aah enak..

By December 03, 2009


"Yaah...paling males ni gini nii...
lemot, lama, eror mulu." ketusku.

ceritanya lagi diwarnet, bolos, males, ngantuk, gak semangat, lemah, letih, lesu, kurang bergairah.
itulah kenapa hari ini gue memutuskan bolos kuliah.
bosen juga sih...
yahh tapi emang gak boleh trus-terusan gini juga, gak bagus buat jantung.

ngomong-ngomong gw lagi donlod setup-an itunes ni...masa pertama gw buka estimasi waktunya 7 jam..
sinting!
bisa-bisa kena kaki gajah gw.

ini baru 1 MB, padahal semuanya ada 88,9 MB...hahaha

"tapi emang buat apa sih gw donlod2 itunes segala?" nanya diri sendiri.



oiaa..udah lama banget gak nulis2 blog, lg males aja gitu.
dulu waktu gue ikutan KIR (kelompok ilmiah Rempong) di jaman sekolah gue inget banget tuh jargon daripadanya.

"RESOURCES LIMITED,CREATIVITY LIMITLESS"

Kreatipitas tak terbatas... Mantap!

gue kurang setuju sih sebenernyaa.. suatu saat pasti ada saat-saat dimana kita gak bisa mikir ato ngeluarin ide2 berlian..j adi kadang2 kreatipitas kita terbatas juga dikarnakan oleh suatu hal, iya?

misal: lo lagi gak tau nih mau ngapa2in, perasaan beteeeee aja gitu bawaanyaa. udah aja lo milih tidur.

Gak kreatip kan??

ohya sebenernya maksud dan tujuan penulisan blog ini adalah untuk ngomel2. tapi seiring berjalannya waktu, seiring phonem demi phonem yang ter-olah kedalam suatu tulisan, seiring dengan itu pula hasrat buat ngomel2 ilang.



TAU ARTINYA?



nulis bisa ngilangin Emosi.



TRUST ME,IT WORKS!


baru 5%, masi lama...hufff

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.