Babi

By December 31, 2009

Lemas, lelah, letih. Menghadapi hari2 libur yang menyesatkan dan gak mendidik banget. Biasanya kalo lagi terkulai kaya gitu gue minum susu coklat hangat kesukaanku, kalo lagi gak ada, minum Teh tubruk, kalo gak ada juga minum kopi susu moccacinno mixed with sugar and honey, kalo gak ada juga ya kopi item, kalo gak ada juga beli kratingdeng, kalo masih gak ada juga yaa beli kratingdooongg. *Degebok gajah

Kalo semua jurus itu gak mempan biasanya saya akan menyetel musik kerasssss, sekerass hati lu yang gak pernah disiramin embun cinta. hahaa

Supaya lebih keras lagi biasanya saya akan menyetel ben2 yang vokalisnya cowok. Kenapa? karna cowok punya sesuatu yang keras2.

Parto : "sepatu maksudnya yang keras."

Seperti sekarang ini gue lagi menyetel lagu NETRAL yang judulnya BABI.

Gak tau ni lagu maksud dan tujuannya apa. Mungkin lagi musim flu BABI, ato sekarang banyak BABI berkeliaran ditengah kota. gue inget banget statement temen gw yang satu itu, dia bilang gini :

Temen gw (Asep) : “ buseeeet tu orang putih banget kaya BABI !”

Gw : "mendingan dia kali, BABInya juga BABI ternak, nah elo BABI hutan.”

Tapi BABI emang lagi ngetrend, ada BABI BOLD, BABI JAVELLIN, BABI CURVE dan henpon yang ngikut2in bentuk BABI. Banyak lah, tapi gue gak bilang lo mirip BABI ya.

Tapi enggak, diliriknya disitu ada kata Birokrasi gitu deh, mungkin NETRAL pernah dikecewain sama Birokrasi yang berbelit-belit. Seperti halnya gue. Masa ya waktu itu gue mau minta tanda tangan aja gitu ke suatu instansi, susahnya kaya ngerjain soal SPMB Trigonometri. Bolak balik mutar muter jungkar jungkir balik (Jakarta-Tangerang PP). Emang bener BABI sih, mentang2 saat itu gue masih ingusan, gak tau apa2 dan gak punya duit. *sekarang masih, kan konsisten kita mah

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.