INDONESIA 12 X 11 MALAYSIA

By December 14, 2009


Kejadian ini terjadi pada tanggal 5 desember 2009 dan tulisan ini dibuat pada tanggal 7 desember 2009 disebuah kamar yang ada poster INTERnya dan diposting pada hari ini.

Yaah belom basi2 banget lah,masih anget kaya tai ayam.

Pada sore itu hujan turun dengan derasnya, seraya gw bergumam dikampus (tercinta gaaa yaaa???enggak deh): “wah ujan ni padahal nanti malem gw pengen maen futsal”.

Gw pun berdoa kepada yang kuasa supaya cuacanya dibenerin dikit.

Dan…

Gak nyangkaaa, doa gw dikabulkan…ckckck
(giliran doa pengen dapet mobil mah gak dikabulin ampe sekarang)

Oke,jadi sesaat setelah gw berdoa seketika itu juga ujan berenti. Sampe sekarang gw masi gak habis fakir betapa cepetnya bangetnya doanya guanya dikabulin olehnya.

Gw pun pulang dengan senyum simpul dan hati riang gembira kayak bocah yang abis dibeliin ultramen2an sama emaknyaa.

Sesampainya dirumah…

Aha, biar nanti semangat dan bisa nyetak 15 gol lagi minum kopi dulu ah.

Oia kenapa hal kaya gini aja mesti diposting?gak penting banget!(EMANG). Padahal udah sering banget toh maen futsal.

Hmmm… tapi emang kali ini rada beda.
Bedanya dimana?hmmm…disitu.

Oke jadi pada waktu malam tersebut yang mana telah disebutkan diatas gw akan sparing futsal!
aHahaa beda kaaan???
Ini beda,karrna lawanya pun beda. Bukan sekumpulan orang autis lagi.

Malam itu gw melawan orang2 yang negaranya pernah banget dibenci ama sekitar 200 jeti rakyat Indonesia termasuk gw(gw yakin lo juga).

Wah bener banget.

MALAYSIA

Itulah kenapa malam tersebut atmospirnya beda. Berasa persija ngelawan persib an**ng ini mah..hahahaahhh
Piss.

Ato yang lebih elitan lagi INTER lawan MILAN.

Jadi mereka adalah seonggok daging dan tulang yang di impor langsung dari malaysia yang studi di Indonesia,UIN tepatnya. Dan mereka indekost tepat disebelah rumah gw,tepat banget, beneran. Cuma dipisahin tembok.

Malem itu sengaja gw pake baju tandang timnas Indonesia buat nunjukin kalo orang Indonesia keren2. kostumnya yang putih warnanya, lengan panjang bentuknya, gw beli pas Indonesia lawan Kuwait waktunya, di senayan tempatnya dan waktu itu gw beli tiket yang harganya 20ribu (Bukan, VIP mah 100 ribu, gak sudi gw nonton bola ngeluarin 100ribu).

Oke gak penting,lanjut.

Jam ditembok menunjukan pukul 8 malam dan itu saatnya gw bertanding.

Kesan pertama…?

“aahhh…lawan yang beginian mah pake kaki satu juga menang, tampangnya cupu2 gitu…ahhh cemen” cetusku dalem ati.

Prriiiitttt…

Pertandingan dimulai….

Jeegerrrrrr!!! Dzigggg!!! Btaaakkkk!!! Gabruuuuggg!!!!

Ngookkkk!!!

Waaakwaawwww…..

Gw: “sinting!!! Ini mah timnas Malaysia!! Bussseeeettttt jagoooo bangggeeetttt!!!

Tmn gw(emul): “nas, ini orang di malaysia makannya rumput gambut kali yak, bisa jago gini!”.

Gw: “iya kali, udah ah bawel luh. maen yang bener!”.

Setelah beberapa kali mentok tiang,digebokin,disundul2,di towel2,di grepe2, singkat kata gw nyetak beberapa gol dan kita menang tipis 12 x 11.

Fyuuhhh…

Gak abis pikirrr, dibalik tampang yang culun dan gak beretika itu ternyata maen futsalnya jago banget. Sekali lagi inget kata Tantowi yahya: “ don’t judge people from their face”.




Bener banget.

Ini baru sebagian kecil contoh yang ada dan berkembang di masyarakat. Sedikit sekali orang yang berfikir berkesinambungan dan beradab dijaman yang edan ini.

Sekali lagi.

Indonesia sedikit menang atas Malaysia.

Ahaaa…maniss sekalii. Aku suka itu.

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.