Dear...

By July 15, 2010 ,


-->

Selalu menarik untuk dibahas apa yang kita lakukan ditahun2 sebelumnya lalu kita ingat2 kembali di masa sekarang.

Gue sendiri selalu melakukan hal2 seperti itu. Kalo jaman SMP dulu gue sempet nulis di buku diary gitu, isinya curhatan2 yang bener2 gak penting sampe penting banget. Mulai dari hari pertama masuk sekolah, pulang sekolah dipalakin kakak kelas, mengenal arti pertemanan, mengenal dunia luar yang sangat liar, dapet pelajaran biologi tentang reproduksi dan alat yang digunakannya, sampe pertama kali suka sama seseorang.
Semua hal baru, petualangan baru, semuanya gue tulis di buku diary itu. Mungkin jarang lelaki jantan dan super kece menulis hal2 yang gak penting dalam hidupnya seperti itu, yah kecuali gue.
Kurang lebih selama dua tahun gue seperti itu. Seperti bencong autis yang menderita disfungsi ereksi yang suka menulis diary.
Pernah suatu hari gue membacakan isinya kepada adik kelas sewaktu jaman SMA melalui telepon. Dia hanya berkomentar “ihhhhh, kooo…bacain yang lainnya lagi doongg!”. Gue menolaknya, karena menurut gue dia adalah orang yang sangat tidak beruntung karena telah mengetahui isi buku tersebut. Udah bagus dia gak dilaknat tuhan.
Gue benar2 menutup rapat2 tentang keberadaan buku itu, gak ada seorang pun yang pernah tahu lagi atau bahkan membacanya. Gue sendiri sekarang gak tahu dimana buku itu berada. :D
Sepertinya sih, Buku tersebut sudah gue kubur didalam tanah dengan kedalaman kurang lebih 6 meter, gue gembok pake rantai, gue segel, segelnya gue tanda tanganin, gue undang notaris dan beberapa saksi untuk menyaksikannya bahwa gue benar2 telah menyembunyikan buku itu. Maksudnya sih supaya gak ada yang bisa nemuin lagi tu buku, eh malah yang punya yang kelupaan. Cacat memang.

Tapi kini, masa2 itu telah lewat. Sudah lama sekali saya tidak menulis di buku diary. Agak males juga sih nulis2 pake pulpen gitu. Jaman udah canggih fren, kita hanya tinggal memencet tuts2 yang ada lambang2 ABCD nya, lalu muncul di layar kaca. Dan juga sekarang, sudah tidak sembunyi-sembunyi lagi tentunya. Semuanya bisa diceritakan disini.

We can share anything at anytime with many medias. :)

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.