Apa itu cinta? (diambil dari kisah nyata dari orang yang sok iye) ;D

By July 20, 2010

Setelah semua kejadian ini.



Setelah melalui tahun- tahun perpanjangan usia gw.




Setelah munculnya manusia- manusia tidak bertanggung jawab.



Setelah menghadapi prasangka bertubi- tubi.




Setelah juga dibenci temen cewek cuma gara- gara cowok.


Setelah gw selalu saja lambat untuk mengerti.


Dan setelah gw bahkan tidak pernah bisa mengerti.


Apa itu cinta?


Menurut gw, cinta itu rasanya cuma sekedar omong kosong yang senang diumbar orang- orang.


Mungkin, dan pastinya pendapat gw gak sepenuhnya benar, tapi setelah semua kejadian ini, adakah orang yang benar2 mencintai kita?
Hmm mungkin maksud gw adalah, selain cinta tulus yang didapat dari kedua orang tua kita.


Setau gw, kalo kita bener- bener sayang sama seseorang, rasanya akan susah buat bilang bahwa kita menyayanginya, seperti gw yang rasanya susah banget buat bilang sayang sama nyokap gw, padahal gw kan sayang banget2 sama nyokap gw walau kenyataannya kayaknya gw sering buat beliau sedih.


Gw tau, gak pernah akan ada habisnya kalo bahas tentang cinta.

Selalu saja ada perbedaan pendapat, baik perbedaan dalam perspektif di setiap kepala orang atas cinta, maupun perbedaan yang ada dalam pendapat sendiri yang seringkali menimbulkan kerancuan dalam mengartikannya, bukan dalam suatu rangkaian kata namun juga dalam perilaku.


Oktaviani, Maulida. 2010. molen5gorgeous.blogspot.com. Jakarta.

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.