Faktor Persekutuan Terbatas

By July 24, 2010

Belakangan ini hubungan gue dengan sang pacar lagi kurang harmonis, gak tau kenapa dan masalahnya apa. Padahal kalo di pikir-pikir pake akal yang sehat, sebenarnya hanyalah masalah kecil biasa aja. karna sms gak bales lah, gue smsan sama temennya dia lah, udah seminggu gak curhat-curhat lah, gue suruh dia nyusuin anak kucing gue gak mau lah, gue yang gak pernah nelpon-nelpon lah, ribeth lah, dll. Hal yang seperti itu sebenarnya yang bikin males untuk pacaran.

Suatu ketika di malam yang dingin setelah disiram hujan, ketika gue sedang berbaring-baring diatas kasur sambil dengerin lagu-lagu yang everlasting ditelinga...

Gak tau mesti ngapain dan berbuat apa, gue udah bosen bengong seharian, sehari ini keluar rumah cuma untuk main futsal.

Tiba-tiba kucing gue masuk kamar, naik ke atas kasur, duduk-duduk sebentar, liat keadaan sekitar, menyapa gue "Eh Nyet, numpang tidur ya?", lalu ia tidur-tiduran disamping gue. kucing gue hari ini memang lagi beda banget, lagi semok-semoknya dan bulunya udah gak rontok lagi. *Ah, cuma pake sampooo*

Dia menemani gue yang sedang tidak tahu arah diatas kasur, kemudian dia tertidur dengan manisnya.

Ah, dan langsung gue peluk sembari memejamkan mata dan membayangkan semua hubungan yang kurang baik ini. Berharap semuanya akan baik-baik saja kelak setelah gue membuka mata.

Pusing juga, hari itu gue bener-bener lagi gak bisa tidur, selain karena masalah itu tadi. konon jangan dibalik, semenjak lulus SMA gue memang menderita insomnia yang lumayan akut. kalo belum ngantuk, gue gak bakalan bisa tidur!


Terlebih ketika liburan seperti sekarang ini, gue langsung pake waktu Amrik. Ketika di indonesia siang, maka bagi gue yang menganut waktu Amrik adalah malam, begitupun sebaliknya. It is soooooooo kampret, you know!

Segala daya dan upaya telah kulakukan untuk mengisi malam-malam yang kurang kerjaan tersebut yang telah disebutkan diatas. Salah satunya adalah meng-sms semua orang yang ada di punbuk gue. Tidak termasuk guru-guru, dosen, dan teman-teman cowok tentunyaa. Seru-seruan aja.
Begini bunyinya.

"BORO-BORO MAU TIDUR, MAU NGANTUK AJA GAK BISA!".

Tsaaaaaaaaahhhh... 

*sms dikirim..*

*hening*

*diem bentar*
*bunyi henpon*

*sms diterima..*


titit...titit...titit...titit...


Dan wow, aku terkezud!

Saya mendapatkan balasan yang sangat beragam sekali, fren. Ini menandakan bahwa semua orang mempunyai sifat, karakter, pola pikir, imajinasi, tingkat iman, IQ, EQ, daya khayal, keanekaragaman hayati, dan tingkat kekonyolan yang berbeda-beda. mungkin yang mempengaruhinya adalah faktor, iya faktor. Faktor apa? FAKTOR PERSEKUTUAN TERBATASSS!

Sekitar kurang lebih lima menit kemudian setelah kejadian itu, gue mendapati setidaknya ada 10 balasan sms yang masuk.

Dan wow, saya terkezud-kezud sekali lagi dibuatnya akan jawaban-jawaban dari mereka.

Berikut ini adalah sebagian teks sms asli dengan sedikit editing dari editornya agar mudah dibaca, namun tetap tidak mengubah makna dan maksud yang dikandungnya.
:D

"Tukeran am w dong, w gy dpuncak ni"

"knp loe?insomnia y?hehehee"

"mkny jgn kseringan begadang..jd gto kan..haha"

"wkwk.bca bku amp shubuh.ntr lma2 jg ngntuk,"

"bca qur'an,at least ins0mnia lw brmanfaat.jgn lupa jg sxan thajudnya yar dijabah.amiin"

"tggu ja amp mata lu ngantuk.haha"

"mkany jgn kbanykan mnum kopi,kl gw c byasany ngitung dr 1-100 didlam ati,kl ga bayangin hal2 yg nyenengin."

"DL"

"uuuhh kaciaaaann....ciku...ciku...ciku...smooochhh..."

"mo cpet merem gak melek lg?sini gw bunuh...he..he...he.."

Oke, yang terakhir sepertinya memang dari lubuk ati yang paling dalem. Sebut saja namanya Karyo, sepertinya itu orang memang punya dendam kesumat sama gue.


Tapi seru lah, Lumayan terhibur sih dengan adanya sms-sms dan perhatian-perhatian dari teman-teman sekalian yang sangat saya cintai dan kasihi. Bagi yang gak bales... Gak apa-apa, gue maafin. Gue tau mungkin kalian sedang mengalami dampak krisis ekonomi global yang sekarang melanda dunia, gue maklumin lah. God Bless You all!
Semoga kalian selamat ketika nyebrang jalan. :D




dan masalah, saya tidak takut menghadapimu.

You Might Also Like

1 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.