Bacalah Asma'ul Husna.

By March 30, 2010

Oke, gue mulai melupakan akhirat. belakangan ini lebih banyak mikirin hal2 duniawi aja ni. udah gak bener ni pergaulan gue ni.

hati kecil gue bertanya...

"kapan terakhir kali baca Al-qur'an??"

gue hanya bisa diam termenung dan mencari jawabannya. dan ternyata, gue lupa!

malam ini, gue mendadak teringet kembali akan suatu hal yang membuat gue berfikir bahwa Duniawi tidak harus selalu dikejar, terkadang semua hal itu hanyalah omong kosong. Dan, banyak orang yang justru lebih mementingkan hal tersebut.

malam ini pula, gue membaca seonggok Blog seorang teman, it says...

"Sering-sering lah membaca dan menginget Asma'ul Husna. Niscaya sangat membantu sekali dalam kehidupan kita."


oke now, let's have a sit and start reminiscing.

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.