waspada stress, mereka ada disekitar anda.

By April 21, 2010

Fresh from the oven, 19 april 2010. Habis geleng2in kepala, reminiscing kepada hal2 yang udah lewat. Kepala gue puyeng banget hari ini.


Masih gak habis pikir, sekitar tiga minggu kebelakang adalah minggu2 terberat. Masalah2 langsung datang begitu saja secara berbarengan, bertubi-tubi. Mungkin problem orang seusia gue yang lagi makan bangku kuliah, salah satu masalah terbesarnya adalah tugas2 yang menumpuk dan di kejar dead-line. Hal itu juga sekarang lagi gue alamin, tapi yang bikin bener2 bikin depresi adalah masalah2 lainnya yang datang beriringan secara bersamaan dengan hal itu.

Masalahnya kompleks abis, dan monyet abisss.

Belakangan ini, kayaknya tuhan YME memberikan cobaan yang sangat amad berat bagi gue.


1. Aku punya teman, teman sepermainan, teman yang dekat, tapi mesra.
Gue sih nganggepnya emang cuman teman, dan menurut gue dia berlebihan. cari masalah melulu. Maksudnya cari masalah, she acts as if she were my girl. Belom apa2 marah, gak diapa2in ngambek, rambutnya dijambak nangis, padahal Cuma temen, ya kan? Bego ah. Kayak orang yang cari masalah sama gue dia doang kalih. Bikin orang puyeng aja. Gak penting abiss.

2. Komputer gue ngambek, minta di install ulang. Hal Ini sempet bikin gue kekurangan yodium dan pengen membuat gue pergi ke prancis dan pergi keatas menara eifel untuk terjun bebas. Untung saja pada saat ini gunung di islandia pengen meleduk, jadi gak boleh ada pesawat yang boleh terbang di atas eropa. Beruntung lo eifel. Kalo gak, nama lo bakal tercemar karena ada kasus orang keren bunuh diri.

Yang bisa membuat gue ingin melakukan hal seperti itu adalah karena data2 penting, curhatan2, lagu2, video2, tugas2, foto2 hilang semua!!!!! Coba bayangkan, gimana kalo hal seperti itu terjadi ke kalian. Mungkin kalian akan melakukan hal yang sama seperti apa yang saya akan lakukan juga.

3. Tadi, barusan, adalah ke tiga kalinya gue jatuh dari motor selama tahun 2010 ini. Pulang kuliah langsung diajakin maen futsal, puyeng donk??laper pula. Setelah sampe rumah, nyokap masak ikan emas (gak tau tuh diapain, rasa serehnya berasa banget), ikan emas durinya berserakan gak beraturan dan banyak banget. Malesin abis, abis maen futsal cape2, kelaperan, makannya ikan emas sambil minggir2in duri2nya dengan sabar, yang ada koit duluan deh.

Keluarlah gue mencari pecel ayam (makanan terenak didunia) yang bisa langsung dimakan aja. Dan simpel.
Gak tau karena puyeng, cape, apa laper gitu. Gue berbelok dan GUBERAK. Jatoh.
Tiba2 ada seorang anak kecil datang menghampiri “bang, gak kenapa2 bang?”
“ gak papa dik” gue menjawab sambil tersenyum.

Udah gitu Charger hengpon rusak, iPod berubah jadi MP4, kipas angin meleduk, sepatu futsal jebol sebelah, insomnia semakin parah, obat abis, dll.

I’M SOOOOOO FUCKED UP.
MOM, YOUR SON ISN’T ALRIGHT.
T.T


Soundtrack yang pas buat postingan ini adalah sebuah lagu dari The offspring-the kids aren’t all right.

Cari aja di google lagunya kay gimana.
OKE, Ngangkang is cool!

You Might Also Like

2 comments

  1. lucu sih enggak, hanya saja layak ditertawakan, hahhaha

    ReplyDelete
  2. enggak sih lucu, ditertawakan layak saja hanya,hahahaahah

    ReplyDelete

Kindly give me your thoughts. Thank you.