Halte itu

By April 28, 2010 ,


" Ibaratnya, gue udah menunggu bus selama 2 tahun di halte yang namanya halte itu."

tiba2 dari kejauhan gue melihat ada sebuah bus yang datang, busnya bagus banget. gue ngerasa kalo gue berada di dalem bus itu pasti nyaman banget tuh, gak bakalan ngebosenin perjalanan gue ke negeri impian. pasti nyenengin banget deh. gue gak perlu berfikir lama untuk menaki bus tersebut, karena gue udah yakin.

Namun apa yang kemudian terjadi?

Ketika bus tersebut sudah ada di depan mata gue, mendadak bus tersebut mogok!

gue gak tau sampai kapan bus tersebut akan betul kembali. padahal gue udah terlalu lelah untuk menunggu di halte itu. gue udah muak, gue pengen pergi sejauh-jauhnya dari tempat itu menggunakan bus idaman gue itu.

Oh yeah still, I don't know When T.T"

You Might Also Like

4 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.