Welcome back, lads!

By December 04, 2012


Wohooo!!! I’m back, beybih!
 
Setelah bertahun-tahun bertapa di Goa yang masih dirahasiakan keberadaannya, akhirnya saya kembali. 2 bulan adalah waktu yang lama sekali bagi seseorang yang mengaku telah lama berkecimpung di dunia blog selama lebih dari 5 tahun untuk meng-update blog ini lagi. Tapi terserah juga sih. Gak dibayar juga.

So many things has happened since then. Gue gak lagi jomblo, udah pake windows 8, udah ganteng, udah gajian, udah kuliah lagi, indonesia udah tersingkir di penyisihan grup piala aff 2012, udah tau mana yang hak mana yang batil, dan masih banyak lagi. Mantap ya? baru 2 bulan gak ngeblog perubahannya udah banyak banget. Sebenernya draft-draft untuk blog ini udah banyak gue bikin, tapi baru judulnya aja, isinya gak ada. Huft banget.

Postingan ini sebenarnya ditujukan untuk menandai kembalinya gue ke jagad blog tanah air setelah sebelumnya domain yang biasa gue pake yaitu CO.CC, dibanned google. Iya, kampret bener emang. Konon katanya domain tersebut banyak kasus phising, malware, spam, dan scam yang dilakukan oleh web/blog dengan domain co.cc. Banyak banget respon yang intinya menyayangkan keputusan google tersebut, padahal kan gak semua situs di co.cc merupakan web atau blog yang berpredikat buruk. Banyak di antaranya situs-situs berkualitas & berpage-rank tinggi, termasuk blog ini. Iya gak papa muntah aja. Alhasil, blog gue sekarang belum gak terindeks google. Coba aja kalian ketik 'Yang punya blog sayyidskiy.blogspot.com mirip sama Siwon' pasti gak muncul. Reseh kan?

Udah sih sebenernya mau nulis itu aja, nanti kalo kepanjangan takut dikira pasien mak erot lagi. *lah*

Welcome back, lads!



You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.