Aku lucu dan aku foto² di toilet mall

By December 17, 2011

Dengan maksud melepas riang dan kesenangan yang selama ini ditahan oleh otoriternya rutinitas duniawi yang mengikat. Selama kurang lebih seminggu menjadi tawanan kerjaan dengan berpakaian rapih dan necis. Saya berkelana ke suatu mall di bilangan Jakarta Selatan, layaknya orang-orang kebanyakan. 

Sederhana bukan? Ah lagipula, apakah kita masih butuh alasan untuk sekedar bersenang-senang? Hanya duduk manis selama berjam-jam sambil mengkhatamkan video music yang ada di komputer pun kadang sudah bisa membuat saya horny.

Terkadang, bahagia dimulai dari penghargaan terhadap diri sendiri.

Seperti yang sudah-sudah pula, sesampainya di mall yang saya maksud, tempat yang paling pertama saya kunjungi adalah Toiletnya! Iya, hanya sekedar untuk merapihkan apa yang perlu dirapihkan.

Dan layaknya pula toilet-toilet lain yang sering saya lihat di mall, terdapat cermin yang sangat panjang kali lebar sama dengan luas. Sesaat setelah kaki saya menginjakan lantai toilet...

Lalu memalingkan wajah saya ke arah cermin di sebelah...

Saya mendapati...

3 Orang. COWOK. Foto-foto. Di depan. Cermin.

Menurut saya, pemerintah kota Jakarta harus membuat perda tentang larangan untuk foto-foto di mall. Mungkin menaruh semacam lambang "Dilarang Poto" atau semacamnya agar toilet-toilet di mall dapat digunakan kembali sebagaimana fungsi awalnya mereka dibuat.
Take a look at these.
Gambar di bawah ini hanyalah illustrasi. Tapi kurang lebih sama.

Lucuan aku apa kertas toilet?
Mau foto yang belakang. #modus
Gawl abis



:*
Kurang turuuunnnn!!!


Iya dik, kamu semua lucu²





You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.