Kenapa bisa begini, ya?

By December 06, 2011 ,

Dalam suatu obrolan yang terjadi di suatu tempat yang ada koneksi internet, speaker aktif, dan beberapa orang di dalamnya. Saya yang memang lebih suka Youtube-ing video musik ketimbang video bokep, bergumam kepada orang yang sedang duduk tepat disebelah saya. 

'Eh, elo tau penyanyi ini gak?' sambil jari telunjuk saya menunjuk ke arah komputer yang pada saat itu telah selesai mem-buffering video klip Lana Del Rey - Video Games. Iya, entah kenapa saya tiba-tiba denger lagu melow macam itu. Mungkin karena membaca ulasan dari Pitchfork tentang New Rising Star beberapa waktu silam.

Cewek senderan ditembok sambil nyanyi itu Seksih!

'Apaan tuh?' Jawabnya dengan nada seolah-olah dia telah melihat seekor biawak hinggap di kotak makan siangnya.

'Ini penyanyi, kan tadi udah gue bilang. Dari Amrik. Gue lagi suka nonton ini. Bibirnya seksi abis.'

Lalu, dengan polosnya ia bertanya, 'Oh, terus? Suaranya bagus gak?'

'MENURUUUUUTTTTTTT LOOOOOOOOO?????????? MANA ADA PENYANYI YANG SUARANYA KAGAK BAGUS. ANDHIKA KANGEN BEN SIH IYA!!!' -_____-"



You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.