Nama Permainannya Gak Tau

By November 26, 2011 ,

 
Karena satu dan lain hal, gue pengen turut berpartisipasi dalam acara yang sedang ramai di kalangan blogger. Permainannya namanya gue gak tau. Iya, banyak hal yang gue gak tau. Mungkin ada, cuma gue gak tau. Bingung juga kalo pengen ngajak orang main ikutan permainan ini, bilangnya gimana ya? Apakah kita harus bilang 'Eh, main gak tau, yuk?'. Dan gue sudah membayangkan gimik muka orang yang gue ajak main itu. Dengan muka "Terserah Dia" mungkin dia akan bilang 'Ah, apa? Kita maen gak tau? Oke, lo ngangkang duluan.' Kita pun sama-sama gak tau.

Dan karena satu dan lain hal pula, kapasitas teman-teman gue terbatas dalam hal nge-blog. Maka hanya Ratih (wanita, 22 tahun, tukang cilok professional) yang bisa gue ajak main. Temen gue? Gak tau. Ketemu juga belom. :D

Jadi gini permainannya...

Pertama, lo harus membeberkan 11 fakta tentang siapa diri lo sesungguhnya atau segala hal yang berkaitan dengan diri lo. Gue yakin lo semua bisa. Gue yakin diantara lo semua gak ada yang spiderman yang sok-sok nyembunyiin identitas dengan memakai topeng, tapi akhirnya membongkar identitasnya sendiri buat nyium cewek.

Kedua, setelah menceritakan siapa diri lo sebenarnya. Lo harus mem-provide 11 pertanyaan ke lawan main lo itu, kemudian men-tag alamat blognya dengan maksud untuk menyuruh mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan dari lo. Kenapa 11? Nah, itu juga gue gak tau. Pokoknya segitu. Jangan banyak tanya. Setelah itu, tugas lo hanya tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan dari teman lo itu, begitu pun sebaliknya. Terserah mau jawab seperti apa, serius, ngasal, ngaco, absurd, gak papa. The rule is just answer. Dan jenis pertanyaanya pun terserah. Terus posting di blog lo masing-masing. Simpel, tah?


Oke, let's get it started! Gue harus membongkar identitas gue terlebih dulu nih. :)
Jadi...


1. Terkadang bola itu lebih enak dipandang dari pada wanita. Meski wanita pun sesungguhnya punya bola. Jangan ngeres, bola mata! Mata tiii?


2. Pernah punya cita-cita jadi supir bis malem. Iya gue tau, kurang luhur cita-cita gue.


3. Suka sound-sound aneh dari sebuah lagu.


4. Terjebak dalam retorika musik indie Indonesia.


5. Gak percaya sama janji suci awal jadian. Men, gak ada kata-kata indah selain kata-kata dua sejoli yang baru jadian. Tapi kebanyakan semuanya formalitas. FORMALITASSS!!! #APADEH


6. Gue gak pernah menang lomba, lomba apa pun itu. Tapi pernah di tembak cewek. Bagi gue itu juga adalah sebuah prestasi. Huahuhaha


7. Paling suka gantungin cewek. Iya bener. Gantung dalam arti yang sesungguhnya. Liat aja tali jemuran gue penuh bercak darah. *Emang gantung orang berdarah?*


8. PENEMU AYAM PENYET HARUS DAPET NOBEL. #PRAYFORAYAMPENYET


9. Punya 2 biji kucing warna coklat. Biji lho ya.


10. Pernah "berantem" sama dosen. Dan itu lebih menegangkan daripada Bungee Jumping!


11. Bingung mau tulis apa lagi. Udah ah.


... ... ...

Oke, now it's my turn to answer these questions below from Ms. Ratih.





1.   Hal terbodoh apa yang pernah lo lakuin seumur hidup lo? Ngerjain soal matematika, sumpah itu bodoh abis. Gue dapet 30.

2.   Berapa kali ditolak cewek pas nembak? Dan berapa kali yang berhasil diterima? Maaf yeh, saya gak pernah ditolak! :p

3.   Siapa pembunuh Ken Arok? Itu yang pacarnya Song Kok China apa Ngang Kang Dhong Say, yah? Aduh maaf, saya gak nonton film korea. Jadi kurang tau.

4.   Berapa kali ngerasain yg namanya patah hati bhahaha? Gak pernah tuh ngerasain patah-hati-bhahaha. Pernahnya ngerasain patah-hati-banget. #Eaaaaa #Ngaistongsampah


5.   Berapa kali ganti kolor dalam seminggu? Ini pertanyaan yang sulit. Kampret, sering lah pokoknya!

6.   Kalau lagi bokek mending isi pulsa apa isi bensin? isi apa yang perlu di isi! MENURUTTT LOOO????

7.   Lo pilih cewek gak terlalu cantik tapi jerawatan apa cewek cantik tapi gayanya alay (misal pake baju tabrak lari mampus atau suka nongkrong depan gang)? Cewek cantik tapi gayanya alay. Bodo amat deh alay. Yang penting cantik. Ke-alay-an itu proses menuju sebuah ke-dewa-sa-an.

8.   Pernah bikin nyokap lo nangis ga? Pernah. :(

9.   Gambarkan sosok lo hanya dalam 3 kata? Wangi. Gaul. Gapakebehel.

10.  Kalau dikasih kesempatan buat kembali ke masa lalu, apa yg pengen lo ubah dr hidup lo? Udah berapa lama sih gue hidup? Kayak belum terlalu banyak hal yang terjadi. Paling pengen les matematika aja.

11. Terakhir, kapan lo rencana lo punya gebetan? Gue udah capek baca status galau lu di FB, hadeh!
(⌣́_⌣̀) Uhmmm... Punya tempat pensil gak?


Gilaaaak, seru gakkk!!! Hah??? Seru kaannnn!!! iya kaannn!!!!

*melipir*


Dan selanjutnya, giliran gue yang memberikan 11 pertanyaan ke kalian. Sebenarnya pertanyaan ini harus di tag ke sesama blogger. Namun, ingin hati apa daya tangan. Sudah lah. Siap-siap.

Yak...


1.       Kenapa kucing diseluruh tubuhnya berbulu sementara manusia hanya dibeberapa tempat aja?

2.       Nama pak RT dirumah?

3.       Siapa yang membunuh Nike Ardila?

4.       Pernah nginjek tai kucing? Kalo pernah, gimana rasanya?

5.       Lebih milih merhatiin orang ato diperhatiin?

6.       Lebih suka di depan apa di belakang?

7.       Ohya, nama bapak lo siapa sih?

8.       Kapan pertama kali pacaran? Itu lo yang nembak dia, apa dia yang ditembak sama lo? *sama aja ya*

9.       Es krim coklat apa es krim meleleh?

10.   Mangga, duren, pisang kepok, pisang ambon, atau pisang orang ambon? Kenapa?

11.   Kenapa pertanyaanya ada sebelas ya?


Bagi yang tertarik untuk menjawab soal itu, sila di jawab. dan let me know if ya guys already answered. Sekian. :)
  



You Might Also Like

2 comments

  1. wkwkwk... said gilaaaaaaaaa... :-P, jadi males ngomentarin, pokoknya lo boleh gila. wkwk

    ReplyDelete
  2. kenapa cuma 11? kenapa ga ampe 111111111111 aja? :))

    ReplyDelete

Kindly give me your thoughts. Thank you.