Partner Kampret!!!

By November 12, 2011 ,

Gue bingung. Beneran.

Bulan-bulan ini kenapa banyak banget temen gue yang pada married. Apa lagi ketika tiba tanggal 11-11-11. Sepertinya orang-orang sangat memanfaatkan tanggal cantik itu. Namun bagi gue, gak penting nikah di tanggal yang cantik. Yang penting pasangannya yang cantik. :D ihiiiyyy!!!

Iya... tadi gue pergi ke nikahannya temen di daerah kramat jati. Ketika akan masuk ke dalam jalan gedung yang dimaksud, dan melihat janur kuning, gue shock! Shock karena satu janur kuning tertera EMPAT NAMA PASANGAN PENGANTIN! EMPAT! Gue aja sehari makan cuma tiga kali!

Apa iya dalam satu gedung ada 4 pasang pengantin yang sedang menikah? Gak mungkin. Gimana caranya? Pake shift-shiftan gitu?

Insting mental-mahasiswa-gapengen-rugi gue keluar...

"Ah gilakkk, cuma modal pake batik dan amplop. Hari ini bisa saja gue makan sepuasnya di 4 tempat berbeda. That would be once in a life time experience, you know!"

Tapi untungnya urat malu gue belum putus-putus amat.

Gue sih senang. Tapi dibalik semua keharuan gue karena pada akhirnya satu per satu temen gue meninggalkan status lajangnya, ada satu hal yang bikin ngenes...

BUKAAANNN!!! BUKAN KARENA GUE MASIH JOMBLO!!! that's another story, men.

Gue sedih bukan kepalang ketika menemukan tulisan yang tertera pada kartu undangan yang mengharuskan gue datang bersama partner. Partner aja gitu. Kalo tulisannya gue disuruh bawa manusia bermuka dua, pasti gue bawain.

Tapi ini partner!!! Harus nyari dimana, Ya Alloh??? Щ(ºДºщ)
dikira bawa partner semudah membalikan jemuran kali.

Coba liat yang satu ini...


Males banget kan? -__-"

Harusnya begini...


Jujur, ketika gue dapet kartu undangan macam itu. Gue langsung galau. Harus nyari dimana partner dalam waktu yang singkat? Kalo ada yang jual di pinggir jalan sih gue beli.

Sebenernya sih gue udah punya temen spesialis kondangan. Jadi kalo ada kondangan dia bisa tinggal gue hubungi dan bikin janji. Dan gue pastikan, dia bakal gue treat layaknya pacar. Paling enggak, gue anterin dia pulang sampe rumah dengan keadaan komplit.

Tapi kalo dia lagi gak bisa, ujung-ujungnya sama cowok [lagi]. :'(

*showeran sambil keramas*






You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.