yang perlu digaris bawahin

By January 17, 2011 ,


-->


Ah, Seperti bangkit dari kubur. Sudah lama sekali saya tidak menulis disini yah. Kalo gak salah, terakhir bulan oktober. Abis gue ulang tahun tepatnya, sampe sekarang bulan januari ketika gue habis ulang tahun juga. :D
Selain karena kesibukan yang menerpa kehidupan saya. Saya juga sedang dalam proses “penyembuhan”. Silahkan kalian tebak sendiri saya dalam proses “penyembuhan” apa melalui postingan sebelumnya.


Tapi gak juga sih, gak butuh waktu selama itu juga. Gue memang lagi males aja buat cerita2. Eh, tapi gak juga sih. Emang gak ada aja tempat buat gue cerita. Sebenernya banyak, banyak banget hal2 yang gak penting yang pengen gue ceritain, tapi males. Namanya juga gak penting.


Aaaasuuu…….dahlah!


Gak penting, yang penting sekarang semua hal bisa berjalan lancar seperti sedia kala, kala yusuf mantan wapres, menang kala sama saja namanya juga permainan, kala servis ber-, kala jeng to the king.
Gue menyambut tahun 2011 dengan penuh kegaharan. Gue pede dengan apa yang akan terjadi di tahun ini. Semoga.

Oke, 2010 memang juga tahun yang hebat buat perjalanan hidup gue. Bisa dibilang sangat lengkap. Semua hal gue rasakan ditahun itu mulai dari sedih, duka, lara, seneng, mengecewakan, dikecewakan, tangisan, canda, tawa, bahagia, pengalaman pertama.

Yang perlu di garis bawahin adalah pengalaman pertama. Perlu digaris bawahin juga, apa aja.Yang pasti, gue sangat berterima kasih sekali kepada Tuhan yang maha esa karena udah bagi2 pengalaman keren untuk pertama kalinya ke gue. Kalo bukan DIA siapa lagi yang mampu melakukan ini semua?

Masa lalu, apapun itu rasanya, pahit getirnya emang harus dirasakan. Namanya juga takdir, dan udah terjadi juga. Mau gimana lagi? Nikmatin aja. ENGGAAKKK, gue gak di tabrak mobil!!!

Gue mau meng-quote omongan temen gue pas lagi ngobrol2 gak penting di Tokyo beberapa waktu lalu. Tiba2 kalimat ajaib keluar dari mulutnya yang biasanya cuma keluar kata2 porno dan gak bermanfaat:


“udah aja lagi, nikmatin aja dulu pait2nya kisah hidup lo. Enak kok!!! Semua orang juga ngerasain kali.”


Bagi kalian mungkin kalimat itu biasa2 saja dan terkesan kayak gak ada apa2nya, bermutu juga enggak ngapain juga di inget2. Tapi bagi gue yang udah kenal, kalimat kaya gitu keluar dari mulut orang yang kaya gitu? Ajaib lo, men!


Tapi memang, semua hal harus terus berjalan sampai gak tau dimana ini semua berakhir. Mungkin tak berujung. Dan itu semua memang harus dinikmati. Yah, kaya yang tadi gue bilang, meskipun pait.

Bagi gue, pengalaman2 pertama yang gue rasakan pada waktu itu bisa menjadi tonggak sejarah untuk masa depan. Meskipun itu sakit dan pait, tapi tetep kita harus hargai dan kenang selalu semua itu sebagai bahan yang akan sangat berharga sekali untuk kita sulam menjadi pakaian yang indah, yang harganya mahal, yang nyaman dipake, yang limited edition, yang cuma diproduksi satu biji untuk satu design, yang dijual di toko yang cuma ada satu di dunia ini udah gitu tempatnya dipelosok Papua pula. Berharga banget kan pasti? :)

Salam kekampretan!

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.