masyarakat resah

By August 03, 2010

Bencong lagi naik daun, begitupun ngondek.


Lalu sekarang timbul masalah yang membuat masyarakat resah, umumnya masyarakat bingung bagaimana caranya agar kita bisa mengetahui yang mana manusia ngondek yang mana bencong.

kayak gambar ini, coba ada yang tahu gak ini gambar bencong apa bukan?susah kan?





Tapi sebenarnya sangat gampang sekali, untuk membedakannya sangatlah gampang. Sumpah, gampang abissss!


Lo gak perlu melakukan riset dan terjun langsung kelapangan dengan berpura-pura jadi bencong.

Lakukan seperti apa yang sudah temen gue lakukan (ngeles).


Jikalau suatu saat lo ketemu sama makhluk yang samar2 dan susah untuk membedakan “kira2 yang beginian ni ngondek apa bencong yak?”.
Lakukan langkah2 berikut ini:

1. Lakukan pendekatan secara personal supaya terkesan lebih sopan.
lo deketin dan perhatiin secara seksama, tatap matanya dalam2, pegang tangannya, terus lo cium deh. Kalo setelah ciuman dia merespon dengan liar, itu tandanya dia ngondek, tapi kalo setelah ciuman lo berdua langsung muntah2, berarti itu tandanya dia adalah seorang bencong. Gak perlu diragukan lagi.


2. Kalo step yang pertama lo masih belum bisa juga untuk membedakannya, maka langkah yang seharusnya lo ambil adalah membiarkan dia. Kalo mendadak dia mendekati lo dan minta nomer hp ke elo, itu berarti dia ngondek. Tapi kalo mendadak dia menghampiri lo, terus ngeluarin kecrekean, terus nyanyi dan nyodorin lo bungkus kosong permen Relaxa yang udah dibalik, itu berarti dia bencong. Dia lagi kerja, kasih aja Koin Cinta.



3. Kalo dengan ke dua saran itu lo masih belom bisa membedakan yang mana ngondek yang mana bencong, gue punya senjata pamungkas, Bambang Pamungkas. Betewe, Bambang Pamungkas lagi mandul nih, udah hampir dua bulan dia gak nyetak goal buat persija. Huffttt… Lah???



4. Oke, step nomer tiga gak penting, lewatin aja. Ini adalah usaha terakhir yang bisa lo lakukan ketika lo gak bisa membedakan yang mana ngondek yang mana bencong. Dengan cara ini, dijamin semua masalah langsung selesai.


Ginii …


Ketika lo menemukan makhluk yang seperti itu, langsung aja lo toyor. Lihat reaksi apa yang ditimbulkan sesudahnya. Kalo dia ngelawan ama kita, tinggal toyor aja lagi, paling dya Cuma bilang “kurang ajjar loh, maen toyor2 aja, emang gue apaan?? emang gue bencong???”
Terus elo jawab, “lah emang elo apaan??lo bencong kan??”
Terus dia yang kaya baru nyadar gitu “oia yak, gue memang bencong.”
Terus elo bunuh dia pake linggis. Selesaii!!!

Tapi untuk melaksanakan Step ke empat ini resikonya sangat besar, lo harus liat2 dulu postur tubuhnya tersangka. Kalo yang lo toyor itu penampilannya kayak emas2 yang bajunya ketat2 gitu, Hati-Hati! Karena bisa jadi setelah lo toyor Mereka akan bilang “ monyet, berani lo ama gua???gua bunuh lo pake linggis!” justru kita yang selesai.


Oke guyzzzz, selamat mencoba. Semoga tuhan bersama kalian.
Freedom!Kondom!Oncom!

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.