Tamasya Murah Menyehatkan

By August 16, 2013

*Keluar dari gunung huakwo*

Taqobbal Allohu minna wa minkum taqobal ya kariim. Met lebaran semua! Mohon maaf lahir dan batin. Maafkan saya yang terlalu lama bertapa di gunung huakwo dan gak sempet nulis di sini lagi.


Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas keagamaan dan ketidak-beragamaan, akhirnya gue bisa punya waktu buat update blog ini lagi. Sok sibuk. Padahal orang yang sok sibuk biasanya gak sibuk-sibuk amat. Seperti halnya orang yang sok tau, namanya juga sok tau. Ya gak tau apa-apa lah ya. Begitu juga yang sok imut, kalo imut beneran sih gak papa. Ahahey!

Minta maaf lagi ah…

Ohya ternyata presiden Indonesia masih SBY ya? Terus itu siapa wakilnya? Masih yang dulu? Budiii… Ehmm... Budii… Errr! Ah, sudahlah. Bikin kram otak aja.

Ternyata benar ya, segala sesuatu itu harus terus dilatih agar tidak kehilangan touch-nya. For instance this writing, it takes more than 2 hours for me to write. Coba deh hitung, paling cuma beberapa huruf aja. Ini semua karena udah lama gak nulis. Ya karena lebih keseringan ngetik sih. Question! Should we change the term ‘Menulis’ into ‘Mengetik’ since you can only do writing on a piece of paper?

There should be something intriguing you to do something. Ini yang bikin belakangan ini gue agak males update blog. Jangankan blog, twitter aja udah jarang. Lebih sering bengong-bengong imut aja. Padahal libur lebaran gue kali ini cukup lama, sekitar 14 hari. Tapi tetep gak ngerti juga mau ngapain. Tapi apa hubungannya sama jarang ngeblog ya?

Baiklah, untuk mengisi liburan dan kebosanan yang melanda, gue dan beberapa teman temin masa MAN 4 dulu merencanakan liburan ke suatu tempat yang dirahasiakan. *Lah ini begimana mau cerita?*

Singkat kata, setelah melalui perdebatan panjang di K*F*C ketika bukber bareng (buka bersama bareng), akhirnya kita memutuskan untuk pergi lagi ke Baduy seperti yang kita lakukan beberapa tahun yang lalu. Namun sayang rencana tersebut tidak berjalan. *ini niat cerita kagak sih?*

Oke, dikarenakan satu dan lain hal, akhirnya kita memutuskan untuk bermain air di Ocean Park BSD. Tampang udah pada tua tapi liburannya cuman main aer dan panas-panasan. Yah gitu deh. Ini adalah opsi terbaik setelah mempertimbangkan banyak faktor yang di antaranya adalah jarak dan waktu.

Kita berkumpul di sekolah yang telah membesarkan nama kita dulu pada pukul 7 pagi. Lumayan udah lama gak liat ni sekolah lagi, sekarang udah jenggotan gitu. Seperti biasa, Lia telat. Sebagai konsekuensinya, dia kita tinggal. Eh, malah dia yang marah-marah. Ini yang telat siapa yang marah siapa… Gak tau diri banget tuh kodok. Mau liat tersangkanya seperti apa? Enggak? Yowis.

Kangen main futsal di sini :(
Nunggu kodok
Sampai di Ocean Park sekitar pukul 10 pagi. Kenapa lama? Karena si kodok tadi. Doi kalo belom dikasih beling bakal ngambek terus. Mana abis lebaran toko-toko masih pada tutup pula. Padahal perjalanan sebenernya cuma sekitar 30 menit.

Ngantri tiket
Kodok yang paling kiri
You know sinetron-sinetron yang suka menceritakan tentang seseorang yang akhirnya menemukan orang tuanya in the middle of nowhere, ujug-ujug ketemu aja gitu? Meeennnn, it happened to ipul. He finally found his father after 24 years! Ternyata bokapnya selama ini punya rumah makan di daerah Ocean Park. What a coincidence. Untung dia makan di situ. Tapi tetep harus bayar juga sih.

Tiket ocean park lumayan terjangkau. Harganya 75 ribu per orang. Tapi kalau pake kartu kredit atau debit dapet kortingan harga, tapi gak dapet karet pelampung, sama gak dapet asuransi jiwa sih kayaknya. Just wish you don’t get any accident then.

Sebelum main air makan dulu
Papah ipul
Di sana permainannya standar, sama kayak tempat-tempat lainnya yang sejenis yang sudah ada sebelumnya. Perosotan, air mancur, flying fox, yah macam gitu lah. Sayang banget kita gak sempet ngambil foto karena HP dan dompet disimpan di loker yang sekali buka tariffnya 20 ribu itu. Kalau dilihat dari ramainya pengunjung yang menggunakan loker dikalikan dengan jumlah loker yang ada, gue bisa naikin haji nyokap gue dari uang loker itu hanya dalam waktu sebulan! Ngehek abis pokoknya.

Sebelum pulang, kita mampir makan dulu di D’cost yang hampir semua menu yang kita pesan gak available. Tau deh, kayaknya gak niat jualan.

Well, inti dari liburan emang cuma buat ngabisin duit sih. Even so, yang penting kita semua senang. Meskipun papah gak punya uang.

Sampai jumpa lagi tahun depan! Insya Alloh! Kalo udah dipakein atap pasti saya datang lagi!
Loh, gua mana?

*Masuk lagi ke gunung huakwo*

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.