12 Jam Menjelang Sidang

By August 22, 2011

02:25 WIB, 12 jam menjelang sidang...

Iya... gue bukannya belajar atau berdoa demi kelancaran sidang malah nulis disini. ini gak bener. jangan ditiru orang macam ini. gue sih udah minta doa dan dukungan dari teman-teman gue yang sangat gue cintai.
Alhamdulillah do'a-nya banyak yang bagus-bagus dan serius-serius. Tumben banget! Tapi doa saja tidak cukup toh?

Gak tau kenapa gue kalo lagi galau gini bawaanya pengen curhat aja. apalagi buat masalah yang satu ini.

Men, sidang men!



Bertahun-tahun kuliah sambil jungkir balik salto sana salto sini, ngumpet-ngumpet keluar kampus biar gak bayar parkir (meskipun akhirnya bayar-bayar juga), cabut kuliah buat nonton, dan saat ini lulus atau tidaknya gue ditentukan ketika sidang. semua perjuangan tadi bisa hilang sia-sia begitu saja. Parah!

Ini semena-mena. mestinya pemerintah bikin UU tentang kesemena-menaan terhadap mahasiswa yang akan lulus ketimbang bikin UU tentang impor film luar. Kaya kurang kerjaan aja. Jadi pengen kirim surat juga ke SBY.

Sama aja kaya waktu gue Ujian Nasional dulu. Bertahun-tahun belajar. Suram tidaknya masa depan lo, ditentukan hanya dalam waktu tiga hari! *Badak Salto* *Kodok Kayang* *Tapir Nyalon*

Untungnya gue lulus.

Ini tuuu semacam apa ya... Kesenjangan Sosial bagi Pelajar gitu. Gue juga gak tau maksudnya kaya gimana. Tapi ya semacam itu lah.

Sudahlah... Lebih baik saya belajar dari pada terus-menerus memprotes ke pemerintah, gak akan pernah berhasil juga.

Jadi pengen bilang kalimat wajib dedek-dedek sevel... Ceumunguddh eaa qaqa!!! :D

*brb ngeritingin behel

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.