Cara menambah follower di twitter

By July 15, 2011

Ada yang bilang, blog gue kok gak penting banget. Boro-boro mendidik. Tema yang di usung juga gak edukatif. Beugh! *garuk2 biji*

Tapi ada benernya juga sih. Hidup ini kalo gak bermanfaat buat orang lain terus kenapa mesti masih hidup? *Ehem

Gue jadi inget pas dulu baru lahir pasti di doain kayak begini (gue yakin elo semua juga)...

"Semoga nanti anaknya bisa menjadi anak yg soleh solehah (pasti anaknya ngondek), berguna bagi orang tua, keluarga, nusa dan bangsa."

kalo masalah jd anak soleh solehah ato anaknya pak soleh sekalipun, gak usah dibahas. Kita semua tahu kriterianya seperti apa, betul?

oke kalo betul, terus berguna bagi ortu dan keluarga. kalo ini sih kalo kalian udah bisa menghasilkan sesuatu buat keluarga (kerja), udah bisa ngena ke doa yang tadi.

Masalahnya adalah, berguna bagi nusa dan bangsa!

Anjir... sampe sekarang gue masih bingung tuh doa pengaplikasiannya kayak bijimana. Masih terlalu luas banget.

Berguna bagi bangsa apa kaya yang kita ikut perang kemerdekaan gitu? Bisa!

atau kalo misalnya lo taat bayar pajak? Bisa juga!

Kerja bakti nguras selokan2? Masih nyangkut!

lomba makan karung 17-an? Juga sabi!



Apa dong? Luas banget kan? kalo bagi gue sih simpel. yang penting gak kena pasal 378 aja.

Terus, hidup gue berguna bagi orang lain gak sih? Dijaman android kaya sekarang ini. peluang untuk merper-berguna-kan hidup lo buat orang lain gampang banget. Dari sisi tekhnologi misalnya. ato lebih spesipik lagi, jejaring sosial deh. dari situ aja kita bisa banyak ngasih ilmu, menghibur orang, meng-available-kan status lo untuk menerima curhatan orang, baca status2 yang ngenes itu, dll.

*tiba-tiba ke inget twitter...

Follower di twitter lo berapa? :D

Awalnya sih gue agak gak memperdulikan seberapa banyak follower twitter gue, who cares?

tapi ternyata gue baru sadar, sebenarnya dari memperbanyak follower di twitter itu juga manfaatnya banyak lho!

Kaya yg tadi gue udah bilang mengenai sharing ilmu itu tadi. Selain itu juga bisa menghasilkan dollar pula.

Emang sih gue belum membuktikannya. Tapi kalo kalian punya akun PayPal kalian bisa mencobanya. ada nih namanya Twittad.

*This is getting serious now...


Kata situs itu sih begini "Semakin populer dan semakin banyak follower Twitter Anda, semakin mahal pula harga halaman profile Twitter yang bisa Anda tawarkan kepada calon pemasang iklan."

gila yah? kaya yang tadi udah gue bilang. memperbanyak follower itu bermanfaat kan?

tapi bingung gimana caranya memperbanyak followers in seconds?????


Try these sites below:
FYI, gue udah coba semuanya dan sudah tidak lagi. Untuk cara-caranya, sila di otak-atik sendiri. Sebelumnya, jangan lupa baca Terms and conditions-nya dulu biar gak nyesel kaya gue.

Sila di permainkan tembolok-tembolok di atas.

Kalo masih gak ngerti juga boleh tanya gue kok. BBM ako ajja ato pollow twitter ako ajja eea di @sayyidskiy.
*Benerin Behel





You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.