Dilemma Profesionalisme

By April 02, 2011


Gue kalo lagi ada banyak yang harus dikerjakan seperti sekarang2 gini pasti bingung.

Bingung yang mana dulu yang mesti didahulukan untuk dikerjakan. Bingung antara profesionalisme dan idealisme kah yang harus didahulukan. Tugas2 kampus, proposal pengajuan beasiswa, ngoreksi soal2, nyari pacar. Ujung2nya gak dikerjain semua.

Iya gue tahu, yang harus diduluin pasti tuh yang penting dulu kan? Gimana kalo semuanya penting?

Oke di eliminasi lagi. Professional. Dahulukan yang membayar kita.

Tapi bagaimana dengan profesionalisme gue sebagai Mahasiswa teladan yang selalu tidak pernah melewatkan tugas2 dari kampus?

Fyuhhhhh… I’ve got so much stuff to do this term. Not to be either jackass or dickhead. For not saying helllllllooooooooo for some times to my friends. For not replying texts. For not making you believe that I’m no a joker. I just feel like lack of time. *gasp

*suddenly, Paramore’s ignorance song hits the ears of mine…
Yeah, this might be one of my guilty pleasure recently.

Wait, Paramore isn’t that bad, is that? If ye compare it with My Chemical Romance of course they’re way better than those guys who only act like screaming out loud!
Kalo boleh jujur, gue lagi dilemma! Yep dilemma, dilemma dalam menentukan sikap apa yang gue harus ambil kedepan.

*dilemma mah ituh yah, nama pahlawan yang dari aceh…. Cut Dilemma!
PLAK!


Gak juga sih, itu cuma pencitraan gue aja. Biar dibilang kayak orang yang memikirkan masa depan gitu. Tau kan, macam orang2 yang udah bikin playlist idup gitu? Kayak misalnya nikah umur 27, punya gaji diatas 10 juta per hari, punya istri yang solehah mawaddah warohmah waelah wayakalideeeh, de el el.

Yak, yaudah gue dilemma aja lah biar keren!


Bagus sih kayak gitu, gue juga pengen sebenernya bikin planning macem itu. Namun, ingin hati apa daya tangan.

Gue gak punya planning hidup!
Terima atau tidak, memang seperti itu keadaannya.



Ikuti saja kemana hidup akan membawa gue.
Kenyataanya sejauh ini sudah seperti ini…


sebelumnya gue gak pernah punya planning buat ngomong didepan 200+ orang tiap minggunya.

Sekarang malah itu yang terjadi. Gue sampe sekarang masih agak2 gak percaya kalo “angin” udah membawa gue kearah itu. Semoga saja selamanya “angin” itu akan membawa gue kearah yang lebih baik. Membawa gue ke dunia ato hal2 yang sebelumnya benar2 gak ada dalam playlist hidup gue. Dunia baru, hal2 baru, orang2 baru, teman2 baru.


Gue mau mengutip ucapan dari seseorang, whether itu penting ato enggak. Bermanfaat ato enggak buat lo. Just read!


“kutang lo berantakan banget!”



salah ngutip…


“Be out of the box, be cutting edge, get out of your safe zone.”


There you go. Semoga tidak bermanfaat!

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.