Nguping Jakarta

By May 28, 2010

Kejadian ini terjadi pada tahun 2007 sewaktu saya ingin menonton pertandingan sepak bola di Senayan, antara Indonesia Melawan Arab Saudi di piala asia 2007. Saat itu saya bersama dengan seorang teman berangkat menggunakan bus umum, bersama dengan puluhan suporter indonesia lainnya yang telah memakai kostum merah-putih. tiba-tiba ada dua orang pengamen naik kedalam bus.

Oke, mari kita simak.

Pengamen 1:busyeeet..penumpangnye pada pake baju merah putih ni!

Pengamen 2:ia nih nyanyi lagu ape ye?

Pengamen 1:Lagu2 nasional aje

Pengamen 2:Lu apal lagu ape?

Pengamen 1:kaga ada yg apal gua,lu?

Pengamen 2:waah..parah...gua jg,terus gmn dong?

Pengamen 1:turun aje yuk?

Pengamen 2:yuk!

*mendadak semua penumpang langsung lompat dari Metro Mini*

You Might Also Like

2 comments

  1. mana ada, kaga niat benerr mau ngamen

    ReplyDelete
  2. yee beneran..tanya aja wali, gw kan bareng wali...itu juga kalo die inget.

    ReplyDelete

Kindly give me your thoughts. Thank you.