Mas Mas..Salah mas!

By October 17, 2009

Cerita ini adalah fakta, oleh karena itu jika da kesamaan nama dan karakter mohon dimaavkan.

Oke begini critanya..

Tuk selanjutnya tukang cukur kita beri simbol(+), dan korban(-).



+oh ia, mau dipot0ng kaya gimana rambutnya?

-jangan pndek-pendek ya, mas. di rapihin aja.

+oh ia.

-he eh

+ni rambut bisa panjang sampe pundak begini berapa taun manjanginya?

-cuma 5 bulanan deh.

+cepet juga ya.

-iya

+hormonya bagus tuh!

-oh gitu, tapi jenggot saya gak numbuh-numbuh.

+beda lah horm0nya.

-oh...

+rambutnya bagus juga.

-iya saya rajin sampoan.

+pasti jarang pake topi ya?

-iya, ko tau?

+iyah rambutnya bagus, lebat.

-emang kalo sering pake topi?

+botak nanti belakangnya.

-masa sih?

+iya

-baru tau saya, kirain orang pinter aja.

+iya nti b0tak mas.

-oh gitu

+ho oh



*setengah jam berlalu sangat cepat, setelah beberapa percakapan serupa gay tadi.



Hening...


-mas,ini ko pendek banget sih?

+lah td mintany dipotong pendek

-lah saya bilang jangan pendek-pendek rapihin aja!!

+oh maaf saya salah denger, yaudahlah cepet ini tumbuhnya kan?

-__-"

*Getok Panci* *keselek blao* *langit terbelah* *ujan es cincau*

You Might Also Like

0 comments

Kindly give me your thoughts. Thank you.